I’ve Got Certificate!!!

Tadi pagi saya cek gmail, ada email masuk dari AVA UNAPCICT. Saya pikir email biasa, pemberitahuan remeh temeh. Course akan ditutup tanggal sekian, topik yang lagi dibahas, dan sebagainya. Tapi, pas saya lihat subject email… I’ve got certificate. Heh? Sertifikat apaan??

Ternyata AVA mengirimkan e-certificate karena saya sudah menyelesaikan beberapa modul pelatihan mereka. Aihhh….senangnyaaa. Saya pikir penghargaan hanya diberikan untuk mereka yang sukses menyelesaikan program dengan nilai terbaik. Ternyata tidak. Setiap peserta diberi sertifikat kelulusan modul. AVA memberikan program pengembangan ICT yang diharapkan bisa diimplementasikan di negara masing-masing atau sebagai bahan kajian implementasi ICT. Tulisan tentang AVA ada disini.

AVA UNAPCICT e-Certificate

Meski hanya selembar sertifikat, saya senang banget menerimanya. Lumayan bisa buat menambah angka kredit, apalagi yang mengeluarkan lembaga asing. Hehehehe…

6 thoughts on “I’ve Got Certificate!!!

Leave a Reply

